Gaston Ramirez Bingung Kenapa tak Bisa Berkembang di Inggris

Gaston Ramirez Bingung Kenapa tak Bisa Berkembang di Inggris
Rekrutan baru Sampdoria, Gaston Ramirez mengaku tidak tahu penyebab ia kesulitan bermain di Inggris. Ramirez bermain selama lima tahun di Inggris tapi tidak bisa menunjukan performa terbaiknya walaupun sudah tiga kali ganti klub. "Mengapa Inggris tidak begitu baik untuk saya? Saya tidak tahu," kata mantan pemain Bologna tersebut, seperti dilansir dari Football Italia, Rabu (6/8). 



Ramirez menghabiskan lima tahun di Southmpton, Hull City, dan Middlesbrough. Tetapi, di tiga klub tersebut performanya di bawah ekspektasi akhirnya ia kembali ke Serie A untuk bergabung ke Sampdoria dengan nilai transfer 9 juta euro pada musim panas Eropa tahun ini. "Ketika saya bermain, saya bermain bagus. Mencetak gol terkadang, saya tidak konsisten bermain. Ketika Anda tidak bermain, sulit membuktikan diri Anda," kata Ramirez. 

Selain itu, Ramirez mengatakan sepak bola di Inggris lebih banyak menggunakan fisik. Dan mungkin, tambah Ramirez, karena ia tidak bisa menemukan tim yang cocok dengan gaya permainannya. "Meski begitu, saya masih bisa berkembang sebagai pemain sepakbla dan sekarang di sini saya untuk membuktikan betapa bagusnya saya," tambah Ramirez.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gaston Ramirez Bingung Kenapa tak Bisa Berkembang di Inggris"

Posting Komentar