City akan Tawar Sanchez pada Bursa Transfer Januari 2018

MANCHESTER -- Pada Januari 2018 mendatang, Manchester City dilaporkan ingin menawar Alexis Sanchez sebesar 20 juta poundsterling. Dilansir dari The Sun, Rabu (6/9), City melihat harga 60 juta poundsterling untuk Sanchez sudah habis waktunya. 

City akan Tawar Sanchez pada Bursa Transfer Januari 2018


Sebelumnya ,City memang menawar Sanchez sebesar 60 juta poundsterling pada bursa tranfer musim panas Eropa tahun ini. Tetapi, transaksi tersebut batal dilakukan. 

Jika transfer tersebut benar-benar terjadi, maka Sanchez akan reuni dengan Pep Guardiola, pelatih yang membelinya dari Udinesse untuk bermain di Barcelona. Tahun depan Sanchez bisa pindah ke klub lain karena kontraknya sudah habis. 


City pun masih tertarik dengan Sanchez. Terutama bila ada pemain yang cedera. Karena gagal merekrut Sanchez, pada pekan ini Guardiola akan berbicara dengan Eliaquim Mangala dan Fabian Delph untuk mengatakan mereka masih punya peran di Manchester City pada musim ini. 

Dua pemain tersebut dikabarkan akan hengkang dari City. Delph menjadi pemain incaran Stoke City sementara Mangala dikaitkan dengan Crystal Palace dan Inter Milan.  

Sanchez tidak bisa tampil dengan performa terbaik di Arsenal. Hal ini dimanfaatkan City untuk merekrut Sanchez. Terutama dengan daya tarik Guardiola yang membantunya menjadi pemain besar sampai saat ini. #MANCHESTER #alexis #sanchez #arsenal #manchester city

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "City akan Tawar Sanchez pada Bursa Transfer Januari 2018"

Posting Komentar