25 Pemain Bola Tercantik di Dunia

Sepak bola yang selalu di gandrungi banyak lelaki selama berpuluh-puluh tahun, beberapa tahu kebelakang wanita jarang mendapatkan kesempatan untuk olahraga yang paling digemari kalangan masyarakat dunia ini. Seiring perkembangan sepak bola, Wanita mulai bermain sepak bola dan mendapatkan pengakuan dari banyak pihak.

Banyak klub ternama yang ada didunia sudah membuka klub khusus wanita dan sudah bermain dibeberapa turnamen skala besar yang digelar sebagi bentuk pengakuan dunia sepak bola pada para wanita ini. Jika para pemain sepak bola laki-laki banyak digandrungi para wanita, Para pesepak bola Wanita juga telah yang memiliki paras cantik telah banyak digandrungi para lelaki, Sebagai berikut :
25 Pemain Bola Tercantik di Dunia

jonelle-filigno1. (Kanada) Jonelle Filigno
Jika banyak orang yang membicarakan sebuah kecantikan wanita asal kanada itu sangat spesial, mungkin itu memang kenyataan. Karena kita bisa lihat kanada memiliki Jonelle Filligo. Wanita cantik dan feminim banyak Para laki-laki yang akan berdebar-debar ketika manatap wajah cantiknya.
Jonelle Filigno adalah salah satu pemain andalan di klub Sky Blue FC, sebuah Klub yang bermain di laga National Woman Soccer Leaguage, Permainan yang atraktif dan apik bersama Sky Blue FC telah menjadi pemain andalan utama di Timnas Wanita Kanada tahun 2014 yang lalu. Yang membuat seorang Jonelle Filigo paling menonjol dikalangan pemain lainnya bukan hanya kepiawaian nya mengolah si kulit bundar tetappi memiliki keindahan fisik, Rambutnya yang kriting dengan warna cokelat kehitaman dan warna matanya membuatnya memiliki khas. Filigo juga memiliki senyuman yang melebar yang dapat meluluhkan hati setiap pria didunia.
anouk-hoogendijk2. (Belanda) Anouk Hoogendijk
Anaouk Hoogendijk adalah sebutan dari pemain sepak bola wanita berparas cantik asal belanda yang memiliki nama lengkap Anouk Anna Hoogendijk yang bermain Eredivise wanita, untuk klub Ajax yang memiliki nomor punggung 9, Wanita dengan kelahiran 6 Mei 1985 juga salah satu pemain timnas Belanda yang berposisi gelandang dan juga bisa berposisi bek.
Yang membuatnya dicintai publik bukan cuman keahlian nya bermain bola tetapi salah satunya adalah karena memiliki wajah yang cantik. Salah satu buktinya adalah ketika ia memposting sesuatun di akun instagramnya selalu mendapatkan like dan kebanyakan adala lelaki. Bahkan, tidak jarang ada followers nya di Instagram menggodanya dengan mengajak untuk menikah.
lauren-sesselmann3. (Kanada) Lauren Sesselmann
Sebagian dari kita mungkin masih memiliki rasa penasaran, mengapa wanita blonde selalu memiliki kecantikan yang luar biasa sama. Lauren Seeselmann adalah wakil dari seluruh wanita blonde yang cantik-cantik, Kita bisa membanyangkan memiliki rambut pirang, mata biru yang dimiliki oleh Lauren ini, sungguh sebuah perpaduan yang sangat sempurna tersuguh didepan mata kita.
Lauren Sesselman adalah pemain sepak bola wanita kelahiran Amerika serikat adalah salah satu warga negara kanada yang bermain untuk Tim Nasional Kanada dan klub FC Kansas City, sebagai pemain bola Lauren telah memenangkan penghargaan berupa medali perunggu di tim nasional kanada. Selain berparas cantik, Laureen juga memiliki bakat yang luar biasa.
kasovare-asslani4. (Swidia) Kasovare Asllani
Tim PSG ada striker andalan dari swedia, namun di tim wanitanya juga tidak kalah yaitu kasovare asllani yang menjadi pemain andalan klub PSG wanita dan salah satu pemain andalan di Tim nasional wanita Swedia sebagai seorang Striker. Kemampuan dribble yang dimilikinya diatas rata-rata sama seperti Ibrahimovic.
Kini ia berusia 26 tahun, selama itu sudah bermain sebanyak 80 kali permainan bersama Tim Nasional Swedia denga perolehan gol sebanyak 21 gol. Selama bermain di PSG Kosse sempat memiliki catatan 39 gol dari penampilannya sebanyak 59. Tak hanya mahir dalam hal sepak bola dan mencetak gol, Kosse seringkali menjadi model bintang iklan, itu wajar karena wajahnya yang sangat cantik.
julia-simic5. (Jerman) Julia Simic
Pemain sepak bola yang mewakili Jerman di liga wanita. Dia memiliki semangat yang selalu membara, jantung yang selalu sehat dan terlihat fit, tidak heran jika dilihat sepintas seperti remaja namun tubuhnya yang sudah dewasa, mungkin hal itu yang membuat tertarik banyak orang dari mulai orang tua dan para remaja, memiliki tingkah laku yang baik dan energik penuh semangat.
Ya ! Dia adalah Pemain cantik bernama Julia Simic yang bermain untuk tim wanita Bayern Munchen ini merupakan wanita cantik berumur 25 tahun yang telah memiliki 100 Caps saat bermain di Munchen sebelum ia pindah ke Klub Wolfsburg di tahun 2015. Julia juga mendapatkan deput sebagai pemain Timnas Jerman pada ajang Piala Dunia di tahun 2015.



toni-duggan
6. (Inggris) Toni Duggan
Pemain sepak bola cantik yang membela tim Everton adalah Toni Duggan yang merupakan salah satu pemain andalan timnas inggris. Toni sudah bermain sepak bola diumur 18 tahun dan berhasil mencetak gol kemenangan untuk Inggris di sebuah ajang UEFA U-19, Toni Duggan sudah mencapai prestasi 8 gol dari 14 bermain bersama tim nasional Inggris wanita.
Apa yang menjadi kelebihan dari Toni Duggan ? Banyak yang menyanjung Duggan itu dikarenakan duggan memiliki kekuatan menembak bola dengan kaki kanannya. Salah satu eksekutor bola matu City WFC adalah Duggan yang seringkali mencetak gol voli. Gol yang melengkung ke gawang lawan saat melawan Chelsea pada bulan Oktober tahun 2014.
alex-morgan7. (USA) Alex Morgan
Wanita seksi yang disetiap kesempatan seringkali terlihat menarik untuk pria maupun wanita. Selain keindahan tubuh yang dimilikinya, dia juga memiliki tatapan yang dapat menyihir bersamaan dengan keseksian tubuhnya. Ketika dia menatap, kita akan seketika merasa terhipnotis karena keindahan tubuhnya. Wajahnya yang menarik dan mudah dingat tetapi tidak mudah untuk dilupakan, siapakah dia ?.
Wanita tersebut adalah Alex Morgan salah satu pesepak bola wanita cantik yang merupakan salah satu pemain bintang sepak bola wanita asal Amerika. Wanita kelahiran 2 Juli 1989 yang memiliki nama lengkap Alexandra Patricia Alex Morgan atau nama panggilannya Alex yang saat ini telah banyak mendapatkan berbagai macam penghargaan salah satunya adalah US Soccer Athlete Of The Year.
adriana-leon8. (Kanada) Adriana Leon
Pemain timnas wanita kanada yang memiliki paras tercantik didunia ini adalah Adriana Leon yang mulai populer ketika membela Chichago Red Star pada tahun 2013 sehingga dipanggil untuk masuk ke Timnas wanita Kanada, dan saat ini membela tim Western New York Flash.
Saat di tahun 2010, ia mendapatkan beasiswa dari University Of Notre Dame melalui jalur olahraga yang memnag bisang keahliannya. Bersama dengan Timnas kanada ia pernah mendapatkan kemenangan saat melawan cina diajang Four Nations Tournament.
nayeli-rangel9. (Mexico) Nayeli Rangel
Pesepakbola cantik asal Meksiko adalah Nayeli Rangel. Seorang wanita yang cantik serta memiliki keindahan tubuh yang khas latin. Karir yang dimilikinya juga sangat berkembang pesat, Nayeli diibaratkan sebagai diva meksiko lapangan sepak bola.
Sangat jelas diusianya yang masih terbilang muda sekitar umur 20 tahunan, sangat jelas jika Nayeli saat ini masih memiliki tubuh yang bugar, segar dan juga menawan, banyak sekali lelaki yang ingin berjalan dengannya.

alexa-putellas10. (Spanyol) Alexia Putelas
Barcelona memiliki pemain berbakat yang paling dikenal adalah Lionel Messi, akan tetapi untuk Timnas wanitanya sendiri, pemain bernama Alexia Putellas telah menjadi primadona sepak bola yang pernah membela Timnas Spanyol diajang Piala Dunia 2015 yang lalu dan kini wanita cantik ini bermain untuk Timnas Catalonia. Alexia juga pernah bermain di Klub Barcelona wanita yang merupakan striker andalan Barcelona bahkan banyak orang yang menyebutkan bahwa Alexia adalah Lionel Messi versi wanita, Memang banyak yang mengakui bahwa barcelona memiliki pemain-pemain berbakat.
Saat laga final Copa de la Reina, ALexia dan timnya memnangkan pertandingan memaskukan gol sebanyak 4 gol ketika melawan tim Prainsa Zaragoza, Saat ini Alexia banyak menjadi sorotan karena telah menciptakan goal cantik yang sangat mirip dengan ciri khas messi.
ellyse-perry11. (Australia) Ellyse Perry
Bila kita berbicara tentang pemain sepak bola tercantik yang ada didunia ini, Ellyse Perry mungkin termasuk salah satunya, Dimana ia memiliki sesuatu hal yang spesial dalam dirinya, memiliki fisik yang indah serta parasnya yang menarik dan cantik, semua itu ia dapatkan secara alami, mungkin itu yang membuatnya sangat spesial.
Salah satu pemain wanita di dunia sepak bola yang paling menonjol berasal dari Australia Ellyse Perry bermain sebagai Bek, wanita cantik berumur 25 tahun ini aktif sebagai salah satu pemain timnas wanita kanada dan Sydney FC, Perry juga aktif bermain olahraga lain seperti Cricket untuk tim Sidney Sixers sejak usia 16 tahun. Menjadi pemain professional di 2 cabang olahraga sekaligus merupakan sebuah ambisi yang tinggi dan semangat yang sangat bergairah yang dimiliki oleh pemain asal Australia ini.
jessica-landstrom12. (Swedia) Jessica Landstrom
Seorang pesepak bola senior yang bermain di timnas wanita swedia adalah Jessica Landstrom sudah membela timnas semenjak tahun 2007 dan aktif bermain hingga saat ini sebagai striker Linkopings FC, Klub asal swedia. Wanita kelahiran 12 Desember 1984 ini memulai karir juniornya saat di klub lokal Swedia pada usia yang terbilang cukup muda yaitu 11 tahun.
Di usia 17 tahun wanita cantik ini menandatangi kontrak professionalnya didunia sepak bola di klub Djurgardens sekitar tahun 2001, seorang penyerang yang memiliki tinggi 180 cm dikenal sebagai wanita cantik yang telah banyak membobol gawang lawan dengan caps lebih dari 50 match, selain mahir main bola wanita ini juga dikenal dengan parasnya yang cantik itu dibuktikan ia tampil di sampul depan untuk majalah dewasa Playboy untuk versi Olimpiade pada tahun 2008.
erika-christiano13. (Brazil) Erika Dos Santos
Erika Christiano dos santos atau sapaan akrabnya erika adlah salah satu pemain sepak bola wanita yang berposisi sebagai defenser untuk tim nasional wanita Brasil. Wanita yang merupakan kelahiran 4 Februari 1988 di Sao Paulo, Brasil sudah tampil sebanyak 7 kali disetiap pertandingan di klubnya yang ia tinggalkan sejah tahun 2009.
Prestasi lainnya erika telah memberikan permainan terbaiknya untuk klub FC Gold Pride dengan jumlah 10 goal. Bukan hanya itu Erika Dos Santos atau sapaan akrabnya Erika bukan hanya piawai menendang bola, akan tetapi Erika juga memiliki paras cantik ditambah memiliki tubuh yang indah, sehingga mampu menyihir lapangan hijau yang telah banyak menuai prestasi.
corine-franco14. (Prancis) Corine Franco
Corine Franco yang memiliki rambut pirang ini adalah pemain asal Prancis ini dikenal sebagai pemain yang tidak segan-segan melakukan tackle untuk merebut bola dari kaki lawannya. Sebagai pemain di timnas Prancis dia memiliki peranan penting dalam pertahanan.
Selama bermain di timnas Corine juga bisa bermain diposisi gelandang bertahan dan telah membawa timnas Prancis ke ajang Piala Dunia Wanita. Wanita cantik yang berusia 29 tahun ini teap semangat dan percaya diri mengenakan kaos biru ayam jantan, Di Klub wanita cantik ini bermain untuk Olympique Lyinnais yang berada di divisi liga sepak bola wanita prancis, Kemampuan yang dimilikinya ada pada kreativitas dilapangan dalam menyusun penyerangan.
sydney-leroux15. (USA) Sydney Leroux
Sydney Leroux Pesepakbola asala negeri paman sam,Amerika serikat.Yang bermain sebagai penyerang, sebagai wanita yang menggemari tato telah sukses membawa negaranya juara diajang Olimpiade 2012 dan Saat Piala Dunia wanita pada tahun 2015.
Selain memiliki wajah cantik, Sydney Leroux sangat unik dimana pemain yang memperkuat Klub Kansas City ini merupakan berasal dari keluarga yang menggemari olahraga base ball.
bisa disapa dengan nama panggilannya Hope Solo merupakan salah satu penjaga gawang tim nasional Amerika yang telah mendapatkan gelar sebagai individu terbaik FIFA Women’s World Cup All-Star Team pada tahun 2011.
Selain memiliki paras yang cantik Hope Solo juga memiliki rekor yang cukup fantastis selama mengikuti Olimpiade dengan meraih medali emas sebanyak 2 medali. Wanita yang lahir di Richland ini belajar tentang sepak bola pada sang ayah, Awalnya posisi pertama yang dipilih Hope solo bukanlah seorang kiper melainkan penyerang , saat hope solo di Richland High School sebagai penyerang hope telah mampu mencetak 109 gol.
laure-boulleau18. (Prancis) Laure Boulleau
Pemain cantik pendatang baru bernama Laure Boulleau adalah salah satu pemain di timnas Prancis yang banyak menarik perhatian penikmat sepak bola wanita diseluruh dunia.
Permainanya yang bagus dan atraktif telah banyak menuai pujian, dan yang membuat Laure populer adalah Kecantikannya yang alami. Selain pemain bola Laure juga adalah seorang model besar asal Amerika Serikat.
laisa-andrioli19. (Brasil) Laisa Andrioli
Pemain timnas wanita asal Brasil adalah Laisa Andrioli selain memiliki prestasi di dunia sepak bola, Laisa memiliki paras yang cantik, Laisa juga pernah dicantumkan sebagai wanita tercantik dari daftar 100 atlet wanita.
Selain memiliki prestasi di dunia sepak bola yang gemilang, wanita cantik dan seksi ini dapat semua mata tertuju hanya padanya, ia berumur 22 tahun ini pernah juga mengencani salah satu pemain bola dunia Denilson serta sebagai model yang menjadi profesi ia yang kedua.

20. louisa-necib(Prancis) Louisa Necib
Louisa Necib berasal dari prancis dikenal sebagai pemain dari sebuah tim Prancis Lyon, Karena kehebatannya dalam bermain bola, pesepak bola cantik ini memiliki bakat yang luar biasa dan mendapatkan julukan “The female Zidane” atau bisa diartikan Zidane dalam versi perempuan.
Wanita cantik ini awalnya gak pernah membanyangkan akan menjadi pemain yang memperkuat Lyon yang merupakan salah satu klub sepak bola wanita yang ada di Perancis. Awalnya Louisa mulai suka dengan sepak bola saat usia ia 15 tahun dan sering bermain dengan teman-teman cowoknya, waktu itu ia tidak sengaja menemukan bahwa Perancis juga memiliki klub sepak bola khusus wanita, dan akhirnya ia mengajukan diri untuk bermain di klub wanita asal kota kelahirannya itu.
natalie-vinti21. (Mexico) Natalie Vinti
Wanita kelahiran 2 Januari 1988 adalah Natalie Raquel Vinti Nuno salah satu pemain sepak bola wanita Meksiko-Amerika berasal dari San Diego, California. Natalie adalah pembela dari tim sepak bola wanita untuk Universitas di San diego serta Tim Nasional Meksiko.
Wanita cantik ini tidak akan ragu untuk men tackle untuk merebut bola di kaki lawannya, Natalie tergolong garang bila sedang berada di lapangan hijau, akan tetapi lain halnya dengan di luar lapangan, Natalie tetap anggun, menawan dan tentunya feminim yang akan membuat bulu kuduk para lelaki merinding melihat kecantikannya bak seorang bidadari yang turun dari langit.
zhao-lina22. (Cina) Zhao Lina
Pemain tercantik dibenua asia adalah Penjaga gawang wanita untuk Timnas wanita Cina yang masih berumur 24 tahun telah menjadi andalan Timnas Cina dibawah mistar gawang.
Zhao lina menjadi idola banyak orang, Wajahnya cantik, kaki yang jenjang, berklit putih dan dengan tubuh yang semampai ditambah proporsi tubuh yang ideal ini sangat mirip dengan model papan atas. Namanya sering muncul diberbagai media, karena keahliannya  menjada gawang, lina telah memikat semua pecinta sepak bola.
heather-mitts23. (USA) Heather Mitts
Pemain sepak bola wanita asala klub FC Philadelphia Independence adalah Heather Mitts yang memiliki penampilan yang menarik dan cantik saat dilapangan, dilahirkan di Cincinnati Ohio, Amerika, Wanita cantik ini biasanya bermain sebagai Defender.
Semasa karirnya sebagai Defender, Mitts juga mampu menapilkan permainan yang cukup baik. Banyak pecinta bol yang mengidolakan karena kemampuanya memiliki pertahanan baik dan memiliki parasnya yang cantik.
Heather Mitts sudah pensiun dari pesepak bolaan pada tahun 2013 akan tetapi kiprahnya di sepak bola professional telah mampu membuktikan yang memiliki pengalaman di 137 caps untuk timnas Amerika. Dengan begitu wajah cantik tetap hadir di hati pecinta sepak bola sebagai pemain tercantik yang pernah ada.
kaylyn-kyle24. Kaylyn Kyle
Kaylyn Kyle adalah salah satu Pemain sepak bola wanita yang bermain untuk timnas Kanada dan telah banyak bermain di liga AS, memiliki gaya bermain sebagai gelandang telah mengingatkan kita kepada pemain playmaker,pemain sayap, pencetak gol dan juga sebagai gelandang bertahan Andre Pirlo. Bukan cuman itu Kaylyn Kyle juga memiliki paras cantik sehingga dia bisa menjadi model dibeberapa majalah dunia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "25 Pemain Bola Tercantik di Dunia"

Posting Komentar