Barcelona Pastikan tidak akan Merekrut Dybala

BARCELONA -- Barcelona menjadi tim yang paling sering dikritik pada bursa tranfer musim panas Eropa tahun ini. Kritik-kritik tersebut muncul karena sedikitnya pergerakan Barcelona di bursa tranfer. Tetapi, Presiden Barca Josep Maria Bartomeu menyatakan puas dengan skuat yang dimilikinya saat ini.

Barcelona Pastikan tidak akan Merekrut Dybala

Karena itu, Barcelona belum memiliki rencana untuk menawar bintang Juventus, Paulo Dybala. Padahal, sebelumnya ketika Neymar Jr. pindah ke Paris Saint-Germain (PSG) banyak spekulasi yang beredar Barcelona akan merekrut Dybala.  "Bagaimana saya melihat Dybala? Dia pemain hebat, tapi kami senang di tim yang kami punya," kata Bartomeu kepada Tuttosport, seperti dilansir dari Fourfourtwo, Rabu (6/9).

Pemain berusia 23 tahun tersebut tampil sangat mengesankan sejak kedatangannya ke Juventus dari Palermo pada 2015 lalu. Ia membantu Bianconeri meraih dua gelar Serie a dan menjadi finalis Liga Champions. "Dia juga pemain Juve, dan kami sangat menghormati Bianconeri dan presiden mereka Andrea Agnelli," kata Bartomeu. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Barcelona Pastikan tidak akan Merekrut Dybala"

Posting Komentar