10 Pemain Tenis Wanita Paling Seksi





Wanita cantik tak hanya berkecimbung di dunia permodelan atau selebriti, banyak wanita-wanita cantik dan seksi yang menekuni dunia olahraga, salah satunya olahraga tenis. Dari sekian banyak pemain tenis wanita yang berwajah rupawan dan bertubuh seksi, berikut Wow Menariknya sajikan 10 pemain tenis wanita paling seksi.

10. Daniela Hantuchova


Daniela Hantuchova adalah pemain tenis wanita asal Slovakia yang mulai bermain sejak tahun 2009. Pemenang Turnamen Tier 1 itu sudah banyak diliput oleh majalh-majalh olahraga. Dia juga dianggap sebagai wanita terseksi di dunia.

9. Julia Goerges


Pemain tenis berusia 26 tahun ini berasal dari Jerman dan pernah mengikuti 5 kejuaraan Wimbledon sampai sekarang. Bakat main tenisnya sudah ia tekenu sejak Julia berusia lima tahun. Dia juga merupakan penggemar berat Roger Federer.

8. Ana Ivanovic


Ana Ivanovic adalah pemain tenis asal Serbia yang sudah bermain delapan kali kejuaraan Wimbledon. Wanita seksi berusia 27 tahun ini sempat memegang peringkat ke-12 untuk kejuaraan tunggal.

7. Sania Mirza


Sania adalah salah satu dari beberapa kandidat dari India yang pernah mengikuti kejuaraan Wimbledon. Dia juga menjadi wanita pertama yang pernah meraih gelar WTA dan juga merupakan salah satu atlet paling terkenal di India.

6. Dominika Cibulkova


Agresif, energik, cepat dan kuat, merupakan karakter Dominika Chibulkova saat bermain tenis di lapangan. Pemain tenis asal Slovakia ini berada pada peringkat ke-19 untuk single dan peringkat ke-86 untuk ganda.

5. Maria Sharapova


Maria Sharapova pernah menjuarai kejuaraan Wimbledon pada tahun 2004. Bahkan, pemain tenis asal Rusia ini pernah masuk dalam daftar atlet dengan bayaran termahal di dunia versi majalah Forbes dan selebriti paling cantik di dunia menurut majalah People.

4. Maria Kirilenko


Selain Maria Sharapova, pemain tenis seksi lainnya yang sama-sama berasal dari Rusia adalah Maria Kirilenko. Dia pernah memenangkan turnamen junior Kanada dan AS saat usianya baru 15 tahun.

3. Laura Robson


Saat usianya baru 19 tahun, Laura Robson pernah menduduki peringkat pertama sebagai pemain tenis wanita nomor satu di Inggris. Berbeda dengan pemain lainnya yang menggunakan tangan kanan untuk memegang raket, wanita cantik yang satu ini lebih handal menggunakan tangan kirinya.

2. Bojana Jovanovski


Bojana adalah pemain tenis wanita asal Serbia yang pada tahun 2010 ia pernah mendapat gelar sebagai pemain termuda dari 100 pemain tenis wanita lainnya.

1. Caroline Wozniacki


Pemain tenis wanita terseksi terakhir datang dari pemain asal Denmark, Bojana Jovanovski. Dia adalah wanita Skandinavia pertama yang memegang posisi terata dalam peringkat WTA. Bojana juga dikenal dengan backhand dua yang tangannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Pemain Tenis Wanita Paling Seksi"

Posting Komentar